Pertama, segera cek status transaksimu. Jika transaksi gagal, kamu tidak perlu khawatir karena Saldo Bank kamu tidak akan berkurang.
Namun, jika transaksi berhasil dan kesalahan terjadi karena kamu keliru memasukkan nomor tujuan transfer, sesuai dengan Syarat dan Ketentuan DANA Indonesia, kesalahan tersebut sepenuhnya tanggung jawab kamu dan uang dari transaksi tidak bisa dikembalikan atau dibatalkan.
Apabila kamu ingin menghubungi pihak penerima transfer untuk meminta pengembalian uang, silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA di sini untuk bantuan lebih lanjut.
Catatan: DANA Indonesia hanya berperan sebagai mediator untuk menghubungkan kamu dengan penerima uang. Sebelum melakukan transaksi, mohon selalu pastikan nomor telepon atau nomor rekening tujuan sudah sesuai. DANA Indonesia tidak menjamin untuk mengganti uang/saldo DANA kamu kembali.
Kamu bisa melihat Syarat dan Ketentuan DANA Indonesia di sini.

