Hero Image
11 January 2021

D’COST SEAFOOD – Jaringan Restoran Seafood Terbesar di Indonesia

Tips Pasti


TemanDANA ingin makan seafood? Coba intip dulu rekomendasi menu yang bisa dicoba di D’Cost.


D'COST Seafood sudah berdiri sejak tanggal 9 September 2006 dan merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia yang sudah bersertifikat Halal. D'COST menawarkan banyak varian hidangan seafood diantara lain Ikan, Cumi, Kerang, Capit Kepiting, Udang, serta menu favorit lainnya seperti Bakmi Goreng, Nasi Goreng, Sayuran, dan Ayam, hingga hidangan-hidangan penutup yang menarik. D'COST Seafood juga menyediakan service delivery via Whatsapp yang tersedia setiap saat.


Ya, restoran ini memang terkenal akan menu seafood-nya yang bervariatif dan harganya yang super terjangkau. Kehadiran D'COST seolah membalikkan stigma restoran seafood yang kerap dipandang sebagai makanan mewah dan berharga mahal. Jadi tidak heran, kemunculannya langsung menarik perhatian banyak pencinta seafood di Jakarta, dan di kota-kota lain tempat D’Cost berada saat ini.


Dari sekian banyak menu nikmat yang ditawarkan, ada beberapa menu yang rasanya TemanDANA wajib coba. Ada apa saja? Coba dilihat ya!


1. Capit Kepiting

Ini adalah salah satu menu terbaru di D’Cost. Ada 3 jenis masakan yang bisa kita pilih sesuai selera, mulai dari Capit Kepiting Lada Hitam, Capit Kepiting Saus Telur Asin, dan Capit Kepiting Saus Padang. Tiga-tiganya sih menarik ya? Menu ini wajib banget dicoba untuk para pencinta kepiting nih, TemanDANA.


2. Udang Goreng Saos Telor Asin

Udang goreng saos telor asin ini adalah salah satu menu yang paling banyak peminatnya di D’Cost. Udang yang digoreng sangat renyah, disajikan dengan gurihnya saus telor asin.


3. Ikan Fillet Saus Mangga

Pencinta ikan harus coba menu ini. Irisan ikan yang sudah dibuang durinya digoreng tepung sampai kering dan disiram saus mangga khas D’Cost. Gurih ikannya, segar bumbunya. Mantap.


4. Cumi Goreng Cabe Garam

Menu Cumi Goreng Cabe Garam juga merupakan salah satu menu yang sangat digemari oleh para pengunjung. Cumi yang empuk di dalam dan garing di luar ini patut dicoba, karena rasanya yang emang enak banget! Sekali coba, dijamin pengen nambah.


5. Ayam Saus Asam Manis

Bagi TemanDANA yang mungkin alergi dengan seafood, tenang, kamu bisa mencoba menu ini. Ayam yang digoreng krispi lalu disiram dengan saus asam manis segar, dijamin memberikan cita rasa yang gurih dan menyegarkan di mulut kita.


6. Tahu Jepang Saus Tiram

Tahu Jepang Saus Tiram juga salah satu menu yang wajib dicoba di D’Cost. Tekstur tahu yang lembut ditambah gurihnya saus tiram, membuat makanan ini sangat lezat dengan unsur rasa seafood yang tidak terlalu mencolok.


Itu dia beberapa menu hidangan yang bisa TemanDANA coba di D’Cost. Tentunya masih banyak menu lainnya yang bisa kamu pilih dan coba langsung.


Saat ini, kamu bisa makan dine in atau melakukan pesan antar untuk menikmati menu-menu D’Cost. Yang pasti, jangan lupa, bayarnya pakai DANA ya! Mari biasakan melakukan transaksi nontunai sebagai bagian dari menjalankan protokol kesehatan di era pandemi ini.

Selamat makan, TemanDANA!

(Erick)