Hero Image
14 January 2021

DANA Perbarui Fitur DANA Bisnis

Digital Economy

Mengawali tahun 2021, DANA kembali melakukan pembaruan pada fitur DANA Bisnis. Fitur baru ini memungkinkan kita, pelaku usaha atau merchant, untuk bisa membuat tautan pembayaran secara mudah untuk dibagikan ke multiplatform chat seperti Instagram, Whatsapp, Line, dan lainnya.


Di sisi lain, pembeli bisa membayar memakai tautan menggunakan DANA dan juga virtual account, jika bukan pengguna DANA.


"Kami berharap semakin banyak UMKM yang memanfaatkan fitur ini untuk meningkatkan kapabilitas dan daya saing mereka,” ujar CEO dan Co-Founder DANA, Vince Iswara.


Dengan DANA Bisnis, pelaku usaha dapat menerima pembayaran lewat berbagai jenis dompet digital yang memiliki QRIS tanpa biaya transaksi sehingga juga memudahkan konsumen.


Keunggulan lainnya adalah mitra DANA Bisnis dapat menerima pembayaran maupun melakukan penarikan dana secara langsung (real time) maupun memperoleh laporan transaksi terkini.


Kemudahan ini ditunjang dengan kehadiran pendampingan melalui video edukasi bersertifikat dan promosi UMKM melalui fitur nearby di aplikasi DANA.


Untuk mendaftar ke DANA Bisnis ini juga caranya cukup mudah. Kita cukup mendaftar dan melengkapi profil usahanya yang dilengkapi alamat dan foto toko atau produk tanpa harus mengeluarkan biaya pendaftaran maupun administrasi lainnya.


Kalau semua persyaratan sudah terpenuhi, dalam waktu 2x24 jam, kita sudah bisa menggunakan akun DANA Bisnis untuk menjangkau lebih banyak konsumen dalam transaksi digital.


Gampangkan? So, TemanDANA yang punya usaha atau bisnis umkm, jangan lupa langsung daftar DANA Bisnis sekarang juga!


Selengkapnya baca di sini.(Erick)