Hero Image
01 April 2020

Cerita Bisnis Pie Susu Caroline: Transaksi Gampang #DiRumahDuluKak

Cerita Usaha

Hampir semua orang pasti tau yang namanya pie susu. Selain karena enak, ternyata juga karena peluang bisnisnya yang banyak. Caroline, pengusaha muda asal Bali jadi salah satu orang yang bergelut di bisnis ini.


Pie susu emang bukan hal yang asing buat Caroline. Dari kecil, cewek muda keturunan Belanda/Bali ini udah hobi banget bikin pastry. Saking sukanya, hobi ini lho yang bikin Caroline terinspirasi buat mulai usaha sendiri.cNiat awalnya sih cuma ingin jual pie susunya ke tetangga sama teman kantor aja. Tapi gak taunya, bisnisnya malah merambah. Caroline jadi terima pesanan dari semua wilayah Jakarta dan sekitarnya nih!


Sayangnya aja, pelanggannya pakai rekening bank yang beda-beda. Walaupun bisnis berkembang, Caroline jadi sempat kewalahan sendiri buat ngecek setiap transaksi.Gak cuma itu aja sih, pelanggannya juga harus jadi nanggung biaya administrasi dan lumayan mahal lagi. Jadinya banyak yang batalin pesanan mereka deh.


Untungnya Caroline langsung menyarankan pelanggannya buat bikin akun DANA. Jadi kesulitan itu gak berlarut lama. Sehabis bantu buat akun, Caroline juga bantu mereka untuk upgrade ke DANA Premium biar transaksi mereka segampang senyum!


Nah buat caranya, Caroline ikutin semua yang ada di video di bawah ini. Cuma foto e-KTP sama selfie, upgrade akun bisa langsung diverifikasi.


Setelah upgrade selesai, keuntungan DANA Premium langsung bisa dirasakan pelanggan Caroline lho. Mereka jadi bisa transfer DANA Balance atau uang antar bank tanpa dikenai biaya tambahan & tanpa perlu keluar rumah. Lebih hemat uang dan waktu pokoknya!


Selain itu, akun DANA Premium pun juga bawa untung buat dirinya. Karena sekarang dia bisa simpan saldo DANA sampai Rp10 juta! Lumayan banget kan buat menyimpan modal?


Berkat DANA, biaya admin nggak lagi jadi alasan pelanggan, bisnis pie susu Caroline bisa berjalan aman. Semua transaksi bisa dilakuin #DiRumahDuluKak, as easy as pie!