Hero Image
21 November 2020

Alasan Kita Harus Memiliki Asuransi Saat Pandemi

Lawan COVID-19

Kesehatan menjadi hal yang penting saat pandemi. Apalagi dibarengi faktor usia bertambah tua, menikah, memiliki keluarga, dan bekerja. Untuk melindunginya, asuransi menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan tersebut.


Maka dari itu, jika kita belum memiliki asuransi, tidak ada salahnya memilikinya sekarang. Mumpung belum terlambat, berikut manfaat memiliki asuransi selama masa pandemi. 


1. Melindungi orang kesayangan

Bagi orang tua dengan anak-anak yang masih kecil mempunyai asuransi adalah modal utama. Ingat, kalau kamu karyawan sudah tentu tidak selamanya bakal bekerja. Maka dari itu, asuransi penting jika sewaktu-waktu sumber penghasilan kamu ternyata tidak mencukupi untuk kebutuhan anak, misalnya untuk pendidikan.


2. Memenuhi kebutuhan

Amit-amit, ketika sedang bekerja kamu mengalami kecelakaan. Bukannya menakut-nakuti, tetapi coba bayangkan, keadaan seperti itu tentu memerlukan uang yang cukup banyak untuk pengobatan atau kerusakan kendaraan. Namun hal itu bakal mudah kalau kamu mempunyai asuransi.


3. Rencana keuangan

Sebagai orangtua, ada baiknya memiliki rencana keuangan yang baik. Salah satunya ialah memiliki asuransi. Kamu bisa memilih anak sebagai tertanggung kalau terjadi sesuatu dengan kamu. 


4. Memilih produk

Dalam memilih asuransi perlu ditekankan, kamu mau kebutuhan yang seperti apa. Pasalnya, kebutuhan seseorang pasti berbeda-beda, seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi gadget dan sebagainya. Maka dari itu, penting untuk memahami kebutuhan sebelum mencari atau membeli produk yang tepat.


Jika ingin membeli produk asuransi, TemanDANA bisa masuk ke DANA Siaga di aplikasi DANA. Di situ terdapat beberapa pilihan asuransi, lengkap dengan pilihan harga yang relatif terjangkau. Semuanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan TemanDANA. Yuk, pilih asuransi di DANA Siaga!


Selengkapnya baca di sini! (Erick)