logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
17 October, 2020

Perhatikan Tiga Hal Ini Jika Ingin Bersepeda ke Kantor

Tips Pasti

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Meski kondisi belum normal, banyak yang sudah memulai aktivitasnya dan kembali bekerja di kantor.


Bagi kamu yang tidak memiliki kendaraan pribadi, berangkat dan pulang kantor menggunakan transportasi umum menjadi pilihan. Namun, saat menggunakan transportasi umum kamu harus memerhatikan kondisi badan agar tak mudah terpapar berbagai virus.


Melihat kondisi saat ini, banyak orang yang akhirnya beralih menggunakan sepeda sebagai alternatif transportasi yang aman digunakan di masa pandemi. Bersepeda ini menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kebugaran sekaligus sebagai alat transportasi.


Meski demikian, sebaiknya kita tetap memerhatikan protokol kesehatan dalam bersepeda, terutama di masa pandemi seperti saat ini. 


Ada tiga hal yang harus kita kenali ketika akan bersepeda, yaitu sepeda, diri sendiri, dan lingkungan. Jadi, kita harus kenal dengan sepeda yang digunakan, kita juga harus sadar dan mengenali kondisi fisik diri sendiri, dan yang terakhir adalah mengetahu lingkungan dari rute yang mau kita lewati. Tiga hal ini sangat penting kita ketahui ketika hendak bersepeda.


Dan yang terutama tentunya, kita wajib mematuhi protokol kesehatan dalam bersepeda, agar kita terhindar dari kemungkinan terpapar virus COVID-19.


So, apakah TemanDANA tertarik untuk ikutan gowes ke kantor? Jika ingin membeli perlengkapan sepeda atau bahkan sepedanya, TemanDANA bisa membelinya via fitur DANA Shopping di aplikasi DANA. Di market place yang ada di dalamnya, TemanDANA bisa berbelanja segala kebutuhan bersepeda, cukup dari rumah. Praktis, nyaman, dan aman pastinya.


Selengkapnya baca di sini.

(Erick)