Hero Image
28 September 2020

Pandemi COVID-19 Bikin Permintaan akan Emas Naik

Digital Economy

Bicara investasi, emas masih menjadi primadona saat ini. Seiring pergolakan ekonomi global, harga emas pun volatile. Naik dan turunnya sempat drastis. Terutama pada masa seperti sekarang. Harga emas yang dinamis itu menjadi peluang investasi bagi sebagian masyarakat.


Sebagian besar masyarakat  biasanya akan berbelanja emas ketika harganya turun. Lalu emas itu dijadikan simpanan untuk bisa dijual lagi nanti saat harganya tinggi. Dengan demikian, pergerakan sell and buying emas selalu ada.


Investasi emas selalu mendatangkan profit. Emas tidak seperti instrumen investasi lain di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun, kita harus hati-hati dalam memilih perusahaan pialang berjangka dalam berinvestasi emas, karena saat ini banyak juga perusahaan pialang berjangka yang ilegal.


Tapi tenang, jika ingin coba memulai berinvestasi emas yang aman dan terpercaya, TemanDANA bisa membelinya di DANA eMAS via aplikasi DANA. Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, TemanDANA harus upgrade ke akun DANA premium terlebih dulu. Caranya mudah kok, hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk dan foto diri (selfie). 


Kalau sudah, kita bisa menekan tombol fitur DANA eMAS dan bisa membeli emas mulai dari 0,01 gram atau kurang dari Rp 10.000 secara langsung tanpa biaya tambahan. Selain melakukan jual dan beli, TemanDANA juga bisa membeli emas dengan memanfaatkan program cicilan 3 sampai 24 bulan.


Dengan harga kompetitif, transaksi jual-beli emas di sini sangatlah praktis, nyaman, dan aman. Selamat berinvestasi!


Selengkapnya baca di sini.

(Erick)