logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
10 October, 2020

Makin Aman, Login Aplikasi DANA Bisa Pakai Wajah

PR Story

Dompet digital DANA kini semakin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penggunanya, dengan penyediaan fitur pengenalan wajah untuk login alias Face Login.


Kalau sebelumnya Face Login ini hanya bisa digunakan oleh pengguna DANA Premium yang telah melakukan verifikasi KYC (Know Your Customer), kini fitur keamanan yang protektif ini bisa dimanfaatkan oleh semua pengguna DANA tanpa terkecuali.


“Masyarakat kian meminimalkan interaksi fisikal dan makin mengandalkan perangkat digital dan komunikasi data untuk efisiensi dan produktivitas yang optimal. Penggunaan aplikasi digital makin meningkat, termasuk dalam bertransaksi nontunai dengan dompet digital DANA. Dengan situasi ini, faktor keamanan makin penting dan selaras dengan komitmen DANA yang selalu mengutamakan keamanan serta proteksi data pelanggan maka pemanfaatan fitur keamanan Face Login kini dapat dirasakan oleh semua pengguna tanpa terkecuali,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.


Teknologi Face Login pada dompet digital DANA memberikan perlindungan keamanan yang makin protektif berkat keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Selain lebih praktis karena tidak perlu harus selalu mengingat PIN dan lebih mudah penggunaannya, Face Login juga lebih terjamin keamanannya karena didukung dengan teknologi pengenalan wajah yang akurat.


Cara memanfaatkan fitur Face Login sangat mudah, TemanDANA. Pertama, masuk ke menu ‘Saya’ dan tap untuk ‘Pengaturan Profil’, lalu pilih ‘Aktifkan’ di bagian Verifikasi Wajah. Selanjutnya, masukkan PIN DANA dan lakukan proses aktivasi Verifikasi Wajah dengan cara memindai atau scan wajah di depan kamera.


Selengkapnya baca di sini.

(Erick)