Hero Image
30 Desember 2020

Informasi Mengenai Kendala Tidak Dapat Transaksi

Tips Pasti

Halo TemanDANA,



Terima kasih sudah menjadi pengguna setia DANA, semoga transaksi sehari-harimu jadi terbantu. Sebelumnya, kami juga ingin memohon maaf atas kendala yang sedang TemanDANA alami. Kami menemukan adanya aktivitas abnormal yang terjadi di akunmu, oleh karenanya kamu tidak dapat melakukan transaksi apa pun terlebih dahulu oleh tim DANA.



TemanDANA tidak perlu khawatir, karena saat ini tim kami sedang menanganinya dan kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untukmu, terutama untuk keamanan akunmu. Kami akan memberi tahu TemanDANA ketika pengecekkan sudah selesai dan akunmu sudah dapat digunakan kembali. Tentunya, langkah-langkah ini dilakukan untuk selalu menjaga keamanan akunmu dan meningkatkan kenyamananmu dalam menggunakan DANA.



Terima kasih untuk kesabaran menunggunya, TemanDANA. Jika TemanDANA memiliki pertanyaan atau keluhan lainnya jangan ragu untuk menghubungi customer service kami yang hadir 24 jam melalui email help@dana.id, atau telepon di 1500 445.