logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
14 October, 2020

Harus Tau! Business Hack Ini Bikin Bisnis Jadi Makin Lancar

Cerita Usaha

Hi TemanDANA! Lo lagi ngembangin bisnis atau berencana buat punya bisnis gitu gak? Kalo iya, gue ada business hack nih yang bisa bantu lo buat jalanin bisnis lo.


By the way, nama gue Ana. Sehari-harinya gue fokus jalanin bisnis cupcake gue yang udah berdiri dari 2 tahun lalu. Nah, kebetulan bisnis gue ini jadi contoh nyata keberhasilan business hack itu.


Jadi selama pandemi ini pesanan cupcake gue itu sebenernya aman-aman aja sih. Jumlah yang order juga gak ngalamin penurunan. Tapi tuh ya, gue kayak ngerasa belum puas gitu. Karena menurut gue, saat PSBB ini penjualan cupcake gue harusnya bisa naik seenggaknya sedikit, mengingat pelarian kebanyakan orang kalau bosan di rumah itu ke makanan.


Dari situ mulailah gue gencar promosiin cupcake di sosmed & nyoba  business hack gue, yaitu upgrade DANA Bisnis jadi Gold Merchant!


Kenapa upgrade? Karena dengan ini bisnis lo bisa nerima banyak cara pembayaran dari pelanggan lo. Yang tadinya cuma bisa pakai Saldo DANA aja, sekarang mereka juga bisa bayar pakai Kartu Debit, Kartu Kredit juga Virtual Account!

Pokoknya setelah upgrade DANA Bisnis, pelanggan lo bakal lebih dimanjain lagi deh dengan cara pembayarannya yang makin gampang. Bikin mereka mau terus-terusan buat transaksi.


Gak cuma itu aja, dengan bertambahnya cara bayar, bertambah juga calon pelanggan gue. Termasuk mereka yang belum punya akun DANA. Tertarik buat nerapin business hack ala gue?


Yuk, join & upgrade DANA Bisnis!


Sebelumnya di Cerita Usaha: Pecinta Tanaman Ubah Tantangan Jadi Peluang