Hero Image
24 April 2020

DANA Siap Bikin Puasamu Lancar & Menyenangkan

Tips Pasti

Hore, Ramadan tiba!Bulan yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun akhirnya dateng juga. Harus diakui, bulan Ramadan tahun ini bisa dibilang bersejarah dan lain dari biasanya. Waktu berbuka yang biasanya dijadikan momen reuni dengan teman-teman lama atau keluarga besar, kini harus dijalankan sendiri atau secara virtual. Tapi, jangan sampai COVID-19 bikin kamu gak semangat puasa ya! 


Ada 5 tips nih biar kamu siap menjalankan puasa #DiRumahDulukak, yuk kita simak!


1.     Amanin Bahan Makanan

Saat berpuasa, penting banget untuk memerhatikan makanan yang kamu konsumsi ketika sahur dan berbuka puasa. Usahakan makananmu enak, bergizi, dan dengan porsi yang cukup ya, tidak kurang atau berlebihan. Nah, biar praktis dan terjamin,coba deh siapkan bahan makanan yang mudah diolah. Beli kebutuhan makananmu di Happy Fresh pakai DANA aja, mudah banget!


2.     Kuota& Pulsa Banyak

Untuk puasa yang menyenangkan dan bebas bosan, pastikan pulsa& kuotamu aman ya! Supaya kerja, nonton online, main game online, dan video call dengan orang tersayang tetap lancar. Bisa juga nih buat browsing-browsing resep menu buka puasa dan sahur. Asik!


3.     Siapkan Vitamin & Obat

Penting juga nih buat mengonsumsi vitamin dan obat jika perlu. Meskipun #DiRumahDuluKak, bisa lho lengkapin stok vitamin dan obat-obatan yang kamu butuhin via aplikasi obat-obatan seperti Farmaku atau Yesdok, bayarnya pake DANA ya lebih hemat!


4.     Kirim Paket Buat Orang Tersayang

Ramadan memang kurang lengkap rasanya kalau jauh dari keluarga, tapi kamu bisa banget tetap tunjukin rasa sayang dan perhatian ke orang-orang tersayang. Coba yuk kirim makanan favorit, barang-barang yang dibutuhkan, dan yang lainnya dengan Lion Parcel atau agen kirim paket lainnya. Pastinya bayar pake DANA ya!


5.     Mudah Bayar Zakat Fitrah

Meskipun #DiRumahDuluKak, pastiin kamu tetep menunaikan Zakat Fitrah ya! Bisa banget kokdi lakukan dari rumah, via Dompet Dhuafa di DANA aja. Mudah, cepet, dan aman. Semoga ibadah kita diterima ya! 


Yay, pasti siap menjalankan ibadah puasa dibulan ramadan kali ini. Jaga kesehatan dan mood kamu ya, semoga lancar ibadahnya. Selamat puasa!