logo-dana
blog page banner blog page banner
Blog Article Detail
15 October, 2020

DANA Jadi Mitra Pembayaran Kartu Prakerja

Digital Economy

Program Kartu Prakerja dinilai cukup efektif untuk membantu menangani pengangguran, utamanya pada masa pandemi COVID-19. Melalui berbagai pelatihan yang ditawarkan, peserta kartu Prakerja bisa memilih bidang mana yang diminati untuk meningkatkan kemampuan mereka.


Bagi pelaku UMKM peserta program Kartu Prakerja perlu juga mendapatkan literasi keuangan. Inklusi dan literasi keuangan dinilai menjadi penting karena penerima Kartu Prakerja akan menerima insentif. Sehingga pemanfaatan dari insentif itu mestinya dapat dikelola dengan baik.


Oleh karena itu, dompet digital tentunya memiliki peran penting sebagai mitra penyaluran insentif kartu prakerja. Di mana melalui e-wallet ini, penyaluran insentif menjadi lebih transparan dan diberikan langsung kepada penerima.


Kali ini, DANA, salah satu layanan e-wallet turut bergabung jadi mitra Kartu Prakerja. Ini memperkaya pilihan peserta untuk menggunakan platform e-wallet sebagai penyalur insentif.


Dengan resminya DANA menjadi mitra pembayaran Kartu Prakerja, TemanDANA akan lebih mudah lagi dalam melakukan transaksi pembayaran program-program edukasi prakerja pilihannya. Transaksi nyaman, transparan, dan aman pastinya. Selamat belajar, TemanDANA!


Selengkapnya baca di sini.

(Erick)