Hero Image
18 Mei 2020

3 Hal Seru Lebaran Jarak Jauh

Tips Pasti

Lebaran sebentar lagi, udah siap sambut kemenangan? Bulan Ramadan tahun 2020 wajib dikenang sepanjang masa nih, bener-bener berbeda nuansanya. Meski dijalani ditengah pandemi, namun tetap bermakna & menenangkan hati. Semoga puasa & ibadahmu tetap lancar ya, TemanDANA! Nah, ada 3 hal seru nih yang bisa dilakuin saat Lebaran, biar hari kemenangan nanti terasa menyenangkan & heboh. Simak yuk!


1.     Bagi-Bagi THR dengan DANA Kaget


Salah 1 bagian wajib dari Lebaran adalah THR nih! Nah biar kehangatan & suasana kebersamaannya tetap terasa, cobain deh bagi-bagi THR di grup keluarga pake DANA Kaget! Meski jarak memisahkan, tapi Lebaran harus tetap berkesan kan?

 

2.     Foto Lebaran Virtual


Setiap tahun, foto keluarga di Hari Lebaran sungguh dinanti-nantikan. Ada yang jahit baju untuk keluarga besar, ada yang memburu baju Lebaran dari awal bulan, ada pula yang menentukan warna senada, tak harus baru tapi tetep syahdu. Wah seruya! Nah tahun ini, foto keluarganya virtual dulu ya. Tentukan warna baju yang senada, atau dresscode yang spesifik, lalu lakukan videocall dengan keluarga besar. Terus, abadikan momen dengan kamera atau dengan fitur screenshot di gadget mu deh! Asik, Lebaran tahun ini tetap abadi di memori.

 

3.     Bikin Parsel Sendiri


Karena di rumah aja, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Termasuk bikin parsel sendiri, atau DIY parsel ala kamu! Gampang lho caranya, pertama kamu tentukan dulu mau kirim parsel untuk siapa aja. Terus, pilih barang apa aja yang dibutuhkan & pesan melalui aplikasi atau e-commerce, lalu bayar pake DANA ya! Setelah semua barang dan alat-alat seperti lem, pita, dan kotak sudah lengkap, baru deh bikin sesuai kreasimu. Bisa cari inspirasi di Youtube juga ya! Setelah parsel jadi, kirim dengan jasa anter paket yang sesuai & bayar pake DANA ya!


Gimana? Bisa dicoba kan idenya? Semoga Lebaran tahun ini berkesan & menyenangkanya! Selamat Lebaran, mohon maaf lahir & batin!