Hero Image
12 Agustus 2021

3 Cara Transfer yang Canggih dan Bebas Ribet

#BebasDrama

Hai TemanDANA, pasti kita semua udah akrab banget ya sama yang namanya transfer ke sana kemari. Mau belanja online, kirim ke teman atau keluarga, termasuk juga top up saldo digital kita. Apa sih cara transfer favorit atau yang paling sering jadi pilihan kamu? Mungkin setiap orang punya pilihan yang masing-masing ya. Nah kamu udah tahu belum, di DANA ada 3 cara transfer yang canggih, bebas ribet, dan pastinya seru. Kita bahas yuk!


1. Patungan

Ini fitur yang asik banget nih, bikin momen PT PT alias minta bagian teman-teman jadi ringan dan tanpa beban. Tinggal masukin aja nominal total, terus masukin nama temen-temen dan nominal mereka. Nanti temen-temen juga tinggal klik link, dan kelar deh! Canggih kan? Kelar deh satu masalah hidup soal tagih menagih utang hihi.


2. Kirim ke Chat

Kalo ini sih kelewatan canggihnya, gak perlu nunggu nomor rekening tujuan, gak harus punya rekening bank, beneran cuma copy paste aja lho. Iya, kalau kamu mau transfer ke orang lain, kamu tinggal masukin nominal terus copy paste link-nya ke tujuan. Nanti si penerima bakal buka linknya dan terima uangnya. Beres! Bener-bener cara transfer 2021 banget nih, canggih!


3. Transfer ke Bank

Yang satu ini mungkin kamu kenal banget ya. Kamu bisa transfer ke rekening bank apa aja, pake Saldo DANA atau kartu debit yang udah tersimpan di DANA. Biaya adminnya? GRATIS dong. Ada 10x GRATIS biaya admin setiap bulannya, lumayan banget kan! Transfer ke bank mana pun dan sebanyak apa pun, beneran bebas ribet dan bebas bokek deh.


Semua cara transfer yang canggih ini bisa kamu cek di sini ya. Supaya gak penasaran, cobain satu per satu yuk, kan gratis! Semoga kebutuhan transfermu setiap hari makin praktis dan bebas ribet bareng DANA ya. Sambil ditemenin DANA buat penuhin kebutuhanmu hari ini, yuk tonton video seru pengalaman ibu-ibu muda yang sering transfer-transfer buat belanja online!

(AB)